Asides

Chakra Pusar (Manipura)

 Gambar

Warna : Kuning
Posisi : pinggang, perut (pusar/plexus solaris)
Elemen : Api
Tanda astro : Leo, Sagitarius, Gemini
Kelenjar : pancreas, adrenals
Organ : perut, hati, kantong empedu
Fungsi : pertumbuhan, penyembuhan, menerima dan mengeluarkan energi, tenaga bagi kemauan, tenaga personal
Disfungsi : gangguan pencernaan, borok, kencing manis, hypoglycemia, gangguan hati, metabolisme yang menyebabkan kegemukan

Chakra ini amat penting dalam mempertahankan vitalitas seseorang.Chakra ini memiliki 10 lembar daun.Chakra pusar berkaitan erat dengan sifat-sifat yang membawa kecenderungan seperti iri hati, rasa malu, tidak puas, murung, benci & takut (kekurangan rasa aman). Seseorang dengan chakra pusar yang berkembang & bersih maka akan dapat mengatasi hal-hal seperti tersebut di atas & mengubahnya menjadi suatu yang positif seperti rasa aman, puas, gembira, nyaman & percaya diri.

 Cakra Pusar adalah itu memberi kita perasaan kedermawanan , kebaikan , dan kepuasaan. Pada sisi kiri mutu yang utama dari pusat ini adalah kedamai – pembersihan terhapad cakra ini dapat membebaskan tekanan dan ketegangan. Pada sisi kanan , adalah memelihara hati kita yang mana adalah organ / bagian badan dari perhatian dan [ kuasa / tenaga ] konsentrasi kita.

Ketika diterangi oleh Chakra Dasar , cakra pusar memberi kita peningkatan rohani , kebajikan dan [ perasaan / pengertian ] kesusilaan dari bagian dalam , dan melengkapi dan menyeimbangkan semua tingkatan dalam hidup kita

 Jika Chakra Pusar Anda KUAT, Anda akan dikagumi banyak orang karena rasa percaya diri dan harga diri yang positif dan ideal, baik dalam karir maupun kehidupan pribadi Anda. Anda tidak pernah takut untuk berbicara mengenai apa yang Anda pikirkan, dan Anda memberdayakan orang di sekitar Anda untuk melakukan hal yang sama. Keluarga, rekan dan masyarakat melihat Anda sebagai individu yang kharismatik.Anda juga mempunyai tekad menggunakan kharisma dan kekuatan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan nyaman.

  Jika Chakra Pusar Anda LEMAH atau TERTUTUP Anda cenderung berjuang dengan masalah harga diri, dan perasaan tidak layak. Anda cenderung untuk mempertanyakan diri sendiri ketika menghadapi keputusan penting seperti apakah akan pindah ke kota lain, mengubah karir Anda, menikah dengan pasangan Anda atau untuk memiliki anak. Anda merasa diri seperti menjadi “korban” di dunia ini, dan sering merasa tak berdaya dengan keadaan dan keinginan orang lain. Anda juga sering menderita sakit perut.

Iklan

Minuman Teh Hitam Ken Tea

Siapa yang tidak tau Teh Hitam, yang tak asing dijumpai dalam masyarakat Indonesia, sebab menjadi minuman yang sehari-hari kita konsumsi. Indonesia dikenal sebagai produsen teh hitam terbesar Kelima didunia . Produksi teh dunia sebenarnya didominasi oleh teh hitam , sebanyak 78 persen, Produksi teh hijau 20 persen, sedangkan teh oolong hanya dua persen saja.

Untuk pengolahan Teh hijau tanpa fermentasi, sedangkan Teh Hitam menjalani fermentasi penuh. Teh hijau baik untuk kesehatan karena mengandung katekin, Teh hitam sebenarnya lebih komplet karena selain antioksidan dalam katekin, juga mengandung theaflavin.

Kandungan theaflavin yang menjadikan Teh Hitam hitam unggul. Theaflavin memiliki laju penangkapan radikal bebas lebih tinggi dari Epigallo Catechin Gallate yang ditemukan dalam teh hijau. Selain itu, theaflavin meningkatkan antioksidan alami dalam tubuh. Theaflavin memiliki aktivitas antioksidan yang lebih kuat dibandingkan dengan vitamin E dan C.

Konsumsi dua cangkir teh hitam kesehatan amat bagus melindungi kesehatan jantung. Pasalnya, dua cangkir sehari bisa membantu mengurangi penumpukan kolesterol sebanyak 40 persen. Efek pengurangan kolesterol bisa mencapai 70 persen jika kita mengonsumsi delapan cangkir teh hitam dalam sehari.

Minuman teh hitam berjasa menghindarkan pembuluh darah dari penumpukan kolesterol karena kandungan antioksidan di dalamnya yang menghambat oksidasi kolesterol jahat. Bila LDL teroksidasi, penyumbatan pembuluh darah mudah terjadi.

Sekarang orang minum air putih karena menganggap air putih lebih sehat. Kalau minum air putih, Anda hanya dapat air. Kalau minum teh hitam, Anda dapat air, katekin, dan theaflavin.

Teh boleh diminum sebanyak orang mengonsumsi air putih. Orang bisa minum air putih sebanyak delapan gelas sehari atau setara dua liter. Teh juga boleh diminum sebanyak itu.

Minuman Teh hitam adalah bagian dari gaya hidup sehat. “Seperti halnya orang jepang yang hidup sehat secara holistic. Mereka setiap hari minum teh.

PENANGANAN KESEHATAN DENGAN TEH HITAM KEN TEA

1. MINUM 4 – 6 GELAS SEHARI SECARA RUTIN                           

2. BILA TERJADI REAKSI AWAL YAITU BADAN PEGAL-PEGAL, KONSUMSI KEN TEA JANGAN DIHENTIKAN (BIASANYA MAKSIAL 3 HARI)

3. SETELAH SATU BULAN KONSUMSI COBA DI CEK LAB SUPAYA TAHU PERUBAHNNYA

4. SETELAH NORMAL, UNTUK JAGA STAMINA CUKUP 2-3 GELAS SEHARI SEBELUM TIDUR

Gambar

Dimana membeli The Hitam Ken Tea ???

Anda bisa membeli disini Ditributor :

Distributor Ken Tea Call atau SMS ke

087831031431  /  082133240050  .