CHAKRA SEX (Svadhisthana)

CHAKRA SEX (Svadhisthana)

Gambar

 

Warna : Jingga
Posisi : di bawah perut, abdomen (pada tulang pelvis)
Elemen : Air
Tanda astro : Cancer, Sagitarius, Scorpio
Kelenjar : ovarium, testicle
Organ : kandungan, alat kelamin, ginjal, kandung kemih, sistem sirkulasi
Fungsi : asimilasi, seksual, kesenangan, keinginan, gaya hidup yang memanjakan emosi
Disfungsi : gangguan kandung kemih dan ginjal, gangguan alat kelamin dan problem seksual, gangguan pinggang

Chakra sex memiliki 6 lembar daun. Chakra seks berhubungan dengan penciptaan atau reproduksi & mempengaruhi aktivitas seksual seseorang.Chakra seks berkaitan erat dengan chakra tenggorokan yang berfungsi dalam penciptaan kreativitas atau ide. Seseorang dengan Chakra seks yang bersih dan aktif akan memiliki pikiran yang lebih positif serta percaya diri. Sebaliknya seseorang akan menjadi tidak perduli, kasar, berpikir negatif (kurang kreatif), termasuk seks menyimpang jika chakra seksnya kotor & terhambat.

 Cakra sex adalah cakra kreativitas , perhatian murni dan pengetahuan murni. Ini akan menghubungkan kita kepada sumber inspirasi yang terdalam , dan memungkinkan kita untuk mengalami keindahan disekitar kita. Pengetahuan yang murni yang diberi oleh cakra ini bukanlah mental , tetapi itu adalah persepsi yang langsung menuju Kenyataan , itu dapat dirasakan melalui telapak tangan kita dan akan ditandai adanya kemacetan dalam saluran energi kita yang tidak terpisahkan. Juga ini adalah pusat dari perhatian mantap murni dan [ kuasa / tenaga ] konsentrasi.

Pada bagian fisik tubuh kita , cakra ini memelihara hati , ginjal dan abdomen yang lebih rendah. Ketika kita berpikir terlalu banyak , pusat ini akan kekurangan energi dan mendapatkan penyakit seperti kencing manis atau kanker darah dapat terjadi ketika cakra ini sepenuhnya kehilangan keseimbangan.

Jika Chakra Sex Anda KUAT, Anda melihat seks secara positif yakni sebagai kegiatan mulia, menyenangkan dan sehat. Anda menikmati seks dengan penuh gairah, sering melakukan dan tahan lama dengan pasangan Anda. Orgasme yang berkualitas, dan Anda dengan pasangan sering mengalami orgasme pada saat yang sama. Anda menyediakan waktu untuk berhubungan seks setidaknya beberapa kali seminggu, bahkan jika Anda telah menikah atau melekat pada orang yang sama selama bertahun-tahun. Anda selalu dapat menarik mitra yang tepat, yakni orang yang mampu memelihara kompatibel Anda, mengisi hari-hari Anda dengan rasa sukacita dan dapat membuat Anda menjadi orang yang lebih baik dan berkualitas lagi.  

 Jika Chakra Sex Anda LEMAH atau TERTUTUP, ketika Anda berpikir tentang seks selalu dihantui rasa bersalah dan perasaan tidak menyenangkan muncul dalam pikiran Anda.Anda jarang memiliki waktu atau keinginan untuk berhubungan seks, dan ketika Anda melakukannya, Anda tak mempunyai gairah. Anda dan pasangan jarang orgasme pada saat yang sama, dan kemungkinan sering ada masalah berhubungan dengn ejakulasi dini atau gagal ejakulasi (layu sebelum berkemban). Anda BERJUANG untuk melihat diri Anda sebagai ‘seksi’, dan kadang bertanya-tanya bagaimana orang bisa tertarik kepada Anda. Saat memilih mitra atau pasangan, Anda sering salah pilih, tidak sesuai untuk Anda. Anda akan bertanya-tanya pada diri sendiri apakah dapat menemukan “satu” yang tepat.

Jika Anda rasa artkel ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share artikel ini di akun social network (FB,Twitter,G+ dll) Anda, melalui tombol share yang ada di samping kiri atau bagian bawah artikel blog ini.

One comment

Komentar ditutup.