PENYEMBUHAN DENGAN TENAGA PRANA

td
PENDAHULUAN

Penyembuhan prana didasarkan pada keseluruhan struktur tubuh manusia . Tubuh fisik manusia ` s seluruh sebenarnya terdiri dari dua bagian : tubuh fisik , dan tubuh energi tak terlihat yang disebut tubuh bioplasmik . Tubuh fisik adalah bagian dari tubuh manusia yang kita lihat , sentuh, dan yang paling mengenal . Tubuh bioplasmik adalah bahwa tubuh energi bercahaya tak terlihat yang menembusi tubuh fisik dan melampaui itu dengan empat atau lima inci . Secara tradisional , pewaskita menyebut energi tubuh ini tubuh eterik atau ganda eterik .

Apa itu Penyembuhan Prana ?
Penyembuhan prana adalah ilmu kuno dan seni penyembuhan yang memanfaatkan prana atau ki atau energi kehidupan untuk menyembuhkan seluruh tubuh fisik . Hal ini juga melibatkan manipulasi ki dan materi bioplasmik dari pasien ` s tubuh . Hal ini juga telah disebut qigong medis ( ki kung atau penyembuhan ki ) , penyembuhan psikis , penyembuhan Vitalic , terapi sentuhan , meletakkan tangan , penyembuhan magnetik , iman kesembuhan , dan penyembuhan karismatik .

Dua Hukum Dasar Penyembuhan Prana
Penyembuhan prana didasarkan pada dua hukum : Hukum self- recovery dan hukum prana atau energi kehidupan. Undang-undang ini cukup jelas tapi anehnya mereka biasanya yang paling diperhatikan atau paling tidak diingat oleh kebanyakan orang . Melalui undang-undang dasar yang penyembuhan cepat atau ajaib terjadi .

1 . Hukum Self- Pemulihan :
Secara umum, tubuh mampu menyembuhkan dirinya sendiri pada tingkat tertentu . Jika seseorang memiliki luka atau luka bakar , tubuh akan menyembuhkan dirinya sendiri dan sembuh dalam beberapa hari hingga seminggu . Dengan kata lain, bahkan jika Anda tidak berlaku antibiotik pada luka atau luka bakar , tubuh akan memperbaiki atau menyembuhkan dirinya sendiri . Pada saat ini , tidak ada obat yang tersedia untuk pengobatan infeksi virus . Tetapi bahkan jika seseorang memiliki batuk atau dingin karena infeksi virus , tubuh akan pulih umumnya dalam satu atau dua minggu tanpa obat .

2 . Hukum Life Energy :
Untuk kehidupan ada , tubuh harus memiliki prana , chi atau energi kehidupan . Proses penyembuhan dapat dipercepat dengan meningkatkan energi kehidupan di bagian yang sakit ( s ) dan pada seluruh tubuh .

Dalam kimia , energi listrik kadang-kadang digunakan sebagai katalis untuk meningkatkan laju reaksi kimia . Cahaya dapat mempengaruhi reaksi kimia . Ini adalah dasar untuk fotografi . Dalam elektrolisis , listrik digunakan untuk mengkatalisis atau menghasilkan reaksi kimia . Dalam penyembuhan prana , prana atau energi kehidupan berfungsi sebagai katalis untuk mempercepat laju reaksi biokimia yang terlibat dalam proses penyembuhan alami tubuh . Ketika energi prana diterapkan pada bagian yang terkena tubuh , tingkat pemulihan atau penyembuhan meningkat pesat .

Apa yang kita sebut penyembuhan ajaib tidak lebih dari meningkatkan laju pemulihan diri dari tubuh. Tidak ada yang supranatural atau paranormal tentang penyembuhan prana . Hal ini hanya didasarkan pada hukum alam yang kebanyakan orang tidak menyadari .

Meskipun ilmu pengetahuan tidak mampu mendeteksi dan mengukur energi kehidupan atau prana , itu tidak berarti bahwa prana tidak ada atau tidak mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan tubuh . Pada zaman kuno , orang-orang tidak menyadari keberadaan listrik , sifat dan manfaat praktis . Tapi ini tidak berarti listrik tliat tidak ada. Ketidaktahuan One ` s tidak mengubah kenyataan , melainkan hanya mengubah persepsi tentang realitas , sehingga mispersepsi dan kesalahpahaman dari apa yang bisa dan apa yang tidak , apa yang dapat dilakukan dan apa yang tidak bisa dilakukan .

Anak-anak memiliki lebih banyak energi kehidupan dari orang tua lakukan . Anda melihat bahwa mereka banyak bergerak dari pagi sampai malam , hampir tidak merasa lelah sama sekali . Bila menderita patah tulang , yang menyembuhkan lebih cepat – anak atau orang tua ? Tulang patah dari seorang anak menyembuhkan sangat cepat sedangkan yang menyembuhkan tua sangat lambat , kadang-kadang , tidak akan bahkan menyembuhkan sama sekali .

Prana Atau Ki
Prana atau ki adalah bahwa energi kehidupan yang membuat tubuh hidup dan sehat . Dalam bahasa Yunani disebut ` pneuma ` , di mana ` ` Polinesia , dan dalam bahasa Ibrani ruah ` ` , yang berarti ` nafas kehidupan ` . Penyembuh memproyeksikan prana atau energi hidup atau ` nafas kehidupan ` untuk pasien , dengan demikian , penyembuhan pasien . Melalui proses ini bahwa ini disebut ` penyembuhan ajaib ` dicapai .

Pada dasarnya , ada tiga sumber utama prana : prana matahari , prana udara dan prana bumi . Surya prana adalah prana dari sinar matahari . Ini menyegarkan seluruh tubuh dan mempromosikan kesehatan yang baik . Hal ini dapat diperoleh dengan berjemur atau paparan sinar matahari selama sekitar lima sampai sepuluh menit dan dengan minum air yang telah terkena sinar matahari . Eksposur yang lama atau terlalu banyak prana matahari akan membahayakan tubuh fisik karena cukup ampuh .

Prana yang terkandung di udara disebut prana udara atau vitalitas udara globul . Prana udara diserap oleh paru-paru melalui pernapasan dan juga diserap langsung oleh pusat energi tubuh bioplasmik . Pusat energi ini disebut cakra . Lebih prana udara dapat diserap oleh pernapasan berirama lambat dalam dibandingkan dengan pernapasan dangkal pendek . Hal ini juga dapat diserap melalui pori-pori kulit dengan orang-orang yang telah menjalani pelatihan tertentu .

Prana yang terkandung dalam tanah disebut prana atau tanah vitalitas globul . Hal ini diserap melalui telapak kaki . Hal ini dilakukan secara otomatis dan tidak sadar . Berjalan tanpa alas kaki meningkatkan jumlah prana bumi diserap oleh tubuh . Satu dapat belajar untuk secara sadar menarik lebih banyak prana bumi untuk meningkatkan satu ` s vitalitas , kapasitas untuk melakukan pekerjaan lebih banyak , dan kemampuan untuk berpikir lebih jernih .

Air menyerap prana dari sinar matahari , udara , dan tanah bahwa ia datang dalam kontak dengan . Tanaman dan pohon-pohon menyerap prana dari sinar matahari , udara, air , dan tanah . Pria dan hewan memperoleh prana dari sinar matahari , udara, tanah , air , dan makanan . Makanan segar mengandung lebih banyak prana daripada makanan diawetkan .

Prana juga dapat diproyeksikan ke orang lain untuk penyembuhan . Orang dengan banyak kelebihan prana cenderung membuat orang lain di sekitar mereka merasa lebih baik dan lebih hidup . Namun, mereka yang habis cenderung tidak sadar menyerap prana dari orang lain . Anda mungkin mengalami orang-orang yang cenderung untuk membuat Anda merasa lelah atau dikeringkan tanpa alasan yang jelas sama sekali .

Pohon tertentu , pohon alpine tersebut atau pohon yang sehat dan tua raksasa , memancarkan banyak kelebihan prana . Orang lelah atau sakit banyak manfaat dengan berbaring atau beristirahat di bawah pohon-pohon ini . Hasil yang lebih baik dapat diperoleh dengan lisan meminta keberadaan pohon untuk membantu orang yang sakit sembuh . Siapapun juga dapat belajar untuk secara sadar menyerap prana dari pohon-pohon ini melalui telapak tangan , sehingga tubuh akan kesemutan dan mati rasa karena sejumlah besar prana diserap . Keterampilan ini dapat diperoleh setelah hanya beberapa sesi latihan .

Daerah-daerah tertentu atau tempat cenderung memiliki lebih banyak prana daripada yang lain . Beberapa bidang ini sangat energi cenderung menjadi pusat penyembuhan .

Selama kondisi cuaca buruk , banyak orang sakit tidak hanya karena perubahan suhu , tetapi juga karena penurunan solar dan prana udara ( energi kehidupan ) . Dengan demikian , banyak orang merasa mental dan fisik lesu atau menjadi rentan terhadap penyakit menular . Hal ini dapat dinetralkan dengan sadar menyerap prana atau ki dari udara dan tanah . Telah waskita mengamati bahwa ada lebih banyak prana pada siang hari daripada di malam hari . Prana mencapai tingkat yang sangat rendah yaitu sekitar tiga atau empat pagi .

pancaran
Pewaskita , dengan menggunakan kemampuan psikis mereka , telah mengamati bahwa setiap orang dikelilingi dan interpenetrated oleh badan energi bercahaya yang disebut tubuh bioplasmik atau aura . Sama seperti tubuh fisik , ia memiliki kepala , dua mata , dua lengan , dll Dengan kata lain , tubuh bioplasmik terlihat seperti tubuh fisik . Inilah sebabnya mengapa pewaskita menyebutnya eterik tubuh ganda atau eterik .

Kata ` bioplasmik ` berasal dari ` bio ` , yang berarti hidup dan plasma , yang merupakan negara keempat materi , pertama tiga makhluk : padat, cair , dan gas . Plasma adalah gas terionisasi atau gas dengan partikel bermuatan positif dan negatif . Ini tidak sama dengan plasma darah . Tubuh bioplasmik berarti tubuh energi hidup terdiri dari materi halus yang tak terlihat atau bahan eterik . Untuk menyederhanakan terminologi LHE , istilah ` energi tubuh ` akan digunakan untuk mengganti kata ` bioplasmik tubuh ` . Science, dengan menggunakan fotografi Kirlian , telah menemukan kembali energi tubuh . Dengan bantuan fotografi Kirlian , para ilmuwan telah mampu untuk belajar, mengamati , dan mengambil gambar dari artikel bioplasmik kecil seperti jari bioplasmik , daun , dll Ini adalah melalui tubuh energi yang prana atau energi kehidupan diserap dan didistribusikan ke seluruh fisik tubuh .

Manfaat Penyembuhan Prana
1 . Hal ini dapat membantu orang tua menurunkan suhu anak-anak mereka menderita demam tinggi hanya dalam beberapa jam dan menyembuhkan dalam satu atau dua hari dalam banyak kasus .
2 . Hal ini dapat meringankan sakit kepala , nyeri gas , sakit gigi , dan nyeri otot segera dalam banyak kasus .
3 . Batuk dan pilek biasanya dapat disembuhkan dalam satu atau dua hari . Diare dapat disembuhkan dalam beberapa jam dalam banyak kasus .
4 . Penyakit utama seperti mata , hati, ginjal , dan masalah jantung dapat dikurangi dalam beberapa sesi dan sembuh dalam beberapa bulan dalam banyak kasus .
5 . Hal ini meningkatkan laju penyembuhan oleh tiga kali atau lebih dari tingkat normal penyembuhan . Ini adalah beberapa dari beberapa hal bahwa penyembuhan prana dapat dilakukan. Semua ini mengasumsikan bahwa penyembuh telah mencapai tingkat tertentu kemahiran .

Penyembuhan prana Mudah Untuk Belajar
Setiap orang yang sehat dengan kecerdasan rata-rata , kemampuan rata-rata untuk berkonsentrasi , pikiran yang terbuka tapi diskriminatif , dan tingkat tertentu ketekunan dapat belajar penyembuhan prana dalam waktu yang relatif singkat . Belajar penyembuhan prana lebih mudah daripada belajar bermain piano atau lukisan . Hal ini semudah belajar mengemudi . Prinsip-prinsip dasar dan teknik yang dapat dipelajari dalam beberapa sesi . Seperti mengemudi , penyembuhan prana membutuhkan banyak latihan dan waktu untuk mencapai tingkat tertentu kemahiran