Hati dan Mata Hati

Apa itu Hati?

Hati kita adalah pusat dari perasaan dan kasih sayang, dan mewakili siapa diri kita sesungguhnya. Sebaliknya, kepala kita adalah pusat berpikir dan pusat dari ego.

Dengan membuka hati, benar-benar merupakan sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan kasih, sukacita dan syukur. Meskipun otak sangat penting dalam membantu untuk melakukan tugas sehari-hari kita, tanpa bisa mengikuti kata hati Anda, Anda tidak pernah dapat benar-benar bahagia.

Banyak orang sudah tahu bahwa hati adalah penting dan banyak yang telah mengatakan tentang hal itu melalui buku, musik dan film. Meskipun Anda telah mendengar tentang hati, seberapa baik Anda benar-benar tahu bagaimana mendengarkan hati Anda dalam kehidupan sehari-hari?

 Mengapa Membuka Hati?

Memahami bahwa hati Anda adalah pusat perasaan Anda, dan di mana Anda mengalami kebahagiaan yang sebenarnya, adalah sangat penting bagi kualitas hidup Anda. Dengan membuka hati dan  mendengarkan hati Anda, Anda dapat memanfaatkan kecerdasan spiritual hati Anda yang akan memandu Anda untuk membuat pilihan yang bijak, sehingga mendukung Anda untuk menjadi bahagia pada semua tingkat kehidupan.

 Di Manakah Hati?

Yang dimaksud dengan Hati disini bukanlah organ tubuh fisik kita yaitu hati (liver) atau jantung (heart), melainkan pusat perasaan halus dan kasih karena hatilah kunci hubungan antara seorang manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa. Berikut ini adalah ilustrasi tentang posisi Hati:
HT hati

Cara Membuka Mata Batin – Mata Batin adalah indera keenam yang diberikan oleh Allah kepada setiap manusia untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Adapun berbagai sinya tersebut dapat berupa bisikan ghaib, pengelihatan, wangsiat, atau sebuah tanda melalui mimpi.

Terkait dengan mata batin, banyak orang percaya bahwa pada dasarnya setiap manusia itu sendiri mempunyai mata batin yang asal mulanya Allah ciptakan bersih tanpa ada noda sedikitpun, namun akhirnya kemudian ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian.

Seorang bayi yang baru lahir dipercayai memiliki mata batin yang masih bersih, sehingga dapat melihat hal-hal yang ghoib dan dengan mudah mampu menangkap berbagai ilmu pengetahuan. Namun ketika seorang bayi tumbuh menjadi besar, maka mata batin tersebut akhirnya ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian sehingga pada akhirnya tidak dapat lagi melihat hal-hal yang ghoib (tertutup).

Adapun tempat dari mata hati itu sendiri adalah Qalbu (hati nurani) yang selalu berubah setiap saat sesuai dengan perbuatan seseorang. Bila seseorang tersebut melakukan perubatan yang jahat dan lupa kepada Allah, (Tuhan) maka Qalbu ( Hati ) itu akan menjadi kotor, sementara bila seseorang berbuat baik atau berzikir, meditasi pernapasan, tirakat / puasa maka Qalbu itu akan bersih kembali.

Cara Membuka Mata Batin
Untuk mengetahui bagaimana sebenarnya cara membuka mata batin agar kita kembali dapat melihat hal-hal yang ghoib, serta dengan mudah mampu menangkap berbagai ilmu pengetahuan, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbai informasinya kepada teman-teman. Adapun informasi ini diperoleh dari berbagai sumber ilmu ataupun latihan serta proses perjalan spiritual yang cukup panjang sekitar 30 tahun lebih.

1. Membersihkan hati dan pikiran

Hal pertama yang harus dilakukan sebagai upaya untuk membuka mata batin adalah membersihkan diri kita dari segala sifat-sifat buruk, seperti iri, dengki, benci, dan juga sifat-sifat keduniawian yang mengarah pada merugikan orang lain atau kurang manfaat .

2. Memperdalam iman
Imanatau suatu Keyakinan adalah percaya kepada hal-hal yang tidak kita lihat, dalam hal ini kita dapat membuang daya khayal yang dapat menggangu keyakinan kita terhadap hal-hal yang ghoib, selain itu upayakan agar kita selalu dapat belajar dan memperdalam pengetahuan tentang hal ghoib yang sudah kita ketahui.

3. Sembahyang dan Doa
Melalukan ibadah Doa secara kontinue, sebab hal ini akan menambah kekhusukan hati, sekaligus dapat mendekatkan diri dengan Tuhan ( Allooh )

4. Mendekatkan diri kepada Allah
Hal keempat yang mutlak harus dilakukan dalam upaya cara membuka mata batin adalah dengan meningkatkan iman dan kecintaan kepada Allah, yaitu dalam artian mencintai Allah dari segala-galanya, serta selalu memohon pertolongan Allah, sekaligus selalu meminta petunjuk kepada Allah.

Demikianlah cara membuka mata batin dengan mudah dan cepat yang dapat disampaikan kepada teman-teman semuanya. Tips ini tentu akan sangat mudah dilakukan bila memiliki kemauan dan keyakinan. Tetapi akan susah terlaksana bila kemauan itu sendiri masih setengah-setengah didalam diri kita.
Semoga bermanfaat…

 

CARA MEMBUKA MATA KETIGA/MATA BATIN

UNTUK PEWASKITAAN yang perlu diketahui adalah :
1.Mata ketiga fungsinya untuk melihat energi yang lebih kasar seperti HANTU.
2.Mata keempat dan keenam mempunyai fungsi sama yaitu untuk pengertian terhadap KETINGGIAN,WARNA DAN JARAK.
3.Mata kelima fungsinya untuk melihat energi yang lebih halus seperti TUBUH ASTRAL,CAKRA,AURA DAN SEBAGAINYA.
4.Mata ketujuh fungsinya untuk melihat ENERGI YANG LEBIH HALUS. JADI KE TUJUH CAKRA INI HARUS DIBUKA.

Cara Membuka mata ketiga:
Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga

Caranya :
1.Duduk meditasi, mata tertutup, santai.letakan ujung lidah di langit-langit mulut dan tutup mulut.Sekarang fokus ke keluar masuknya nafas lewat hidung.
1

2. Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis dan anda visualisasikan niatkan untuk melihat dari selaput belakang/selaput mata ketiga fokus ke titik antara 2 alis tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit tetapi jaring pelindung ini harus dibuka secara hati-hati karena jaring pelindung ini amat halus mudah robek dan rusak akan menyebabkan terbuka secara terus menerus.Seharusnya jaring pelindung ini diistirahatkan dan dapat dibuka sewaktu-waktu.setelah itu fokus/visualisasikan untuk membuka jalur otak kecil dan kelenjar pineal/inti mata ketiga.Jika ingin mendapat hasil yang baik,kombinasikan dengan WIRID/DOA/MANTRA saat anda fokus.

3. Lanjutkan lakukan hal yang sama untuk membuka Mata Batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda{cakra solar plexus}.

4. Selain cakra mata ketiga yang dibuka adalah cakra keempat,kelima,keenamdan ketujuh.Yang tidak kalah pentingnya,yang harus dibuka juga adalah kelenjar pineal yang fungsinya untuk menyampaikan segala informasi yang diterima oleh otak.Dan organ yang harus juga dibersihkan kelenjar pituitary yang mempunyai kemampuan untuk memanjang dan memendekan{berfungsi sebagai alat zoom}.

2 mata

SEKIAN DULU DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT,JIKA ANDA BELUM SIAP UNTUK
MELIHAT HAL-HAL GAIB SEBAIKNYA TUNDA DULU LATIHANNYA.KUATKAN DULU IMAN ANDA,TUJUAN UNTUK MEMBUKA MATA KETIGA BUKAN HANYA UNTUK MELIHAT MAHLUK GAIB TAPI UNTUK LEBIH FOKUS KEPADA YANG MAHA KUASA DAN DAPAT MENDETEKSI ORANG YANG PUNYA NIAT JAHAT KEPADA KITA..
FUNGSI MATA KETIGA SANGAT BANYAK.LATIH DENGAN TEKUN MAKA HASILNYA AKAN KELIHATAN.SARAN DARI SAYA JANGAN PERCAYA CARA BUKA CAKRA YANG PAKAI MAHAR/BAYAR.ITU ILMU INSTAN YANG MUDAH PUNAH

One comment

Komentar ditutup.