INTI PERNAPASAN TENAGA DALAM

Siapa yang tidak tau Teh Hitam, yang tak asing dijumpai dalam masyarakat Indonesia, sebab menjadi minuman yang sehari-hari kita konsumsi. Indonesia dikenal sebagai produsen teh hitam terbesar Kelima didunia . Produksi teh dunia sebenarnya didominasi oleh teh hitam , sebanyak 78 persen, Produksi teh hijau 20 persen, sedangkan teh oolong hanya dua persen saja.

Untuk pengolahan Teh hijau tanpa fermentasi, sedangkan Teh Hitam menjalani fermentasi penuh. Teh hijau baik untuk kesehatan karena mengandung katekin, Teh hitam sebenarnya lebih komplet karena selain antioksidan dalam katekin, juga mengandung theaflavin.

Kandungan theaflavin yang menjadikan Teh Hitam hitam unggul. Theaflavin memiliki laju penangkapan radikal bebas lebih tinggi dari Epigallo Catechin Gallate yang ditemukan dalam teh hijau. Selain itu, theaflavin meningkatkan antioksidan alami dalam tubuh. Theaflavin memiliki aktivitas antioksidan yang lebih kuat dibandingkan dengan vitamin E dan C.

Konsumsi dua cangkir teh hitam kesehatan amat bagus melindungi kesehatan jantung. Pasalnya, dua cangkir sehari bisa membantu…

Lihat pos aslinya 211 kata lagi