Minuman Teh Hitam Ken Tea

Siapa yang tidak tau Teh Hitam, yang tak asing dijumpai dalam masyarakat Indonesia, sebab menjadi minuman yang sehari-hari kita konsumsi. Indonesia dikenal sebagai produsen teh hitam terbesar Kelima didunia . Produksi teh dunia sebenarnya didominasi oleh teh hitam , sebanyak 78 persen, Produksi teh hijau 20 persen, sedangkan teh oolong hanya dua persen saja.

Untuk pengolahan Teh hijau tanpa fermentasi, sedangkan Teh Hitam menjalani fermentasi penuh. Teh hijau baik untuk kesehatan karena mengandung katekin, Teh hitam sebenarnya lebih komplet karena selain antioksidan dalam katekin, juga mengandung theaflavin.

Kandungan theaflavin yang menjadikan Teh Hitam hitam unggul. Theaflavin memiliki laju penangkapan radikal bebas lebih tinggi dari Epigallo Catechin Gallate yang ditemukan dalam teh hijau. Selain itu, theaflavin meningkatkan antioksidan alami dalam tubuh. Theaflavin memiliki aktivitas antioksidan yang lebih kuat dibandingkan dengan vitamin E dan C.

Konsumsi dua cangkir teh hitam kesehatan amat bagus melindungi kesehatan jantung. Pasalnya, dua cangkir sehari bisa membantu mengurangi penumpukan kolesterol sebanyak 40 persen. Efek pengurangan kolesterol bisa mencapai 70 persen jika kita mengonsumsi delapan cangkir teh hitam dalam sehari.

Minuman teh hitam berjasa menghindarkan pembuluh darah dari penumpukan kolesterol karena kandungan antioksidan di dalamnya yang menghambat oksidasi kolesterol jahat. Bila LDL teroksidasi, penyumbatan pembuluh darah mudah terjadi.

Sekarang orang minum air putih karena menganggap air putih lebih sehat. Kalau minum air putih, Anda hanya dapat air. Kalau minum teh hitam, Anda dapat air, katekin, dan theaflavin.

Teh boleh diminum sebanyak orang mengonsumsi air putih. Orang bisa minum air putih sebanyak delapan gelas sehari atau setara dua liter. Teh juga boleh diminum sebanyak itu.

Minuman Teh hitam adalah bagian dari gaya hidup sehat. “Seperti halnya orang jepang yang hidup sehat secara holistic. Mereka setiap hari minum teh.

PENANGANAN KESEHATAN DENGAN TEH HITAM KEN TEA

1. MINUM 4 – 6 GELAS SEHARI SECARA RUTIN                           

2. BILA TERJADI REAKSI AWAL YAITU BADAN PEGAL-PEGAL, KONSUMSI KEN TEA JANGAN DIHENTIKAN (BIASANYA MAKSIAL 3 HARI)

3. SETELAH SATU BULAN KONSUMSI COBA DI CEK LAB SUPAYA TAHU PERUBAHNNYA

4. SETELAH NORMAL, UNTUK JAGA STAMINA CUKUP 2-3 GELAS SEHARI SEBELUM TIDUR

Gambar

Dimana membeli The Hitam Ken Tea ???

Anda bisa membeli disini Ditributor :

Distributor Ken Tea Call atau SMS ke

087831031431  /  082133240050  .

One comment

Komentar ditutup.